Copyright © This My Blog
Design by Dzignine
Rabu, 31 Oktober 2012

Universitas Budi Luhur Terbaik di Jakarta


D3 Unggulan FTI

Konsentrasi 
Diploma 3 Unggulan FTI membuka 3 konsentrasi :
  • Komputer Graphics & Design
  • Accounting Information System
  • Networking
Konsep Belajar
D3 Unggulan menerapkan konsep belajar modern dengan e-learning dan dipadu dengan link and match dari praktisi ICT. Dengan konsep belajar ini maka mahasiswa menjadi pusat pembelajaran(student learning center). Setiap meja belajar  siswa dilengkapi dengan komputer dan fasilitas internet, sehingga memungkinkan mahasiswa melakukan diskusi online dengan teman, dosen, atau netter lainnya. Disamping itu mahasiswa dapat mengakses materi yang tidak terbatas jumlahnya setiap saat.
Satu kelas hanya diisi dengan 30 orang mahasiswa, sehingga menghasilkan suasana belajar yang optimal dalam penyerapan materi oleh mahasiswa. Selain itu tersedia fasilitas belajar yang memungkinkan mahasiswa tetap dapat belajar dari jarak jauh pada saat ada kendala untuk hadir di kampus.
Materi Pembelajaran
Materi belajar yang disusun untuk konsep E-Learning memungkinkan dosen selalu dapat menyesuaikan materi dengan perkembangan teknologi terkini. Kita tahu bahwa teknologi di bidang komputer memang cepat sekali berubah. Link and match dilakukan dengan mengadakan ujian testimonial oleh praktisi dan disaksikan oleh orang tua mahasiswa.
Soft Skill
Softskill yang didapat mahasiswa antara lain berupa Bahasa Inggris, kemampuan komunikasi, kemampuan manajerial, karakter yang tangguh, kreatif, dan inovatif.
Hard Skill
Sedangkan hardskill yang didapat dibidang ICT dapat dibagi menjadi :
a. Umum
IT Support, melakukan otomatisasi perkantoran, menjadi Sistem Administrator
b. Khusus
Database Administrator, Network Administrator, Web Programmer, Web Designer, E-commerce System Developer, Computer Animator, dan Computer Graphic Designer.

0 komentar:

Posting Komentar